Mulai kampanye

09.34

Hari ini kampanye para calon senat serta Ketua BEM FH UNDIP sudah dimulai. Kampanye hari ini masih berupa pamflet, untuk kampanye dialogis para calon akan diselenggarakan pada tanggal 10-11 Desember 2007. Hari ini masih sedikit pamflet yang terpasang, baru sekitar 4 orang, tapi besok pasti calon yang lain akan segera menempelkan pamfletnya.

Yang paling seru dari Pemiltas di FH adalah saat para calon mencari suara bagi mereka, ada yang dengan cara konvensional, dengan meminta teman2 yang dekat untuk memilihnya, namun ada yang lebih ekdtrim dengan menipu teman2 mereka sendiri.

Namun yang penting dari Pemiltas kali ini adalah ujian rasinalitas mahasiswa FH UNDIP. Di mana ada beberapa calon yang secara kasat mata saja sudah tidak layak untuk mewakili mahasiswa lainnya dalam pertarungan Pemiltas. Kita akan melihat bersama apakah mahasiswa Fh UNDIP masih memakai otaknya dengan rasional atau tidak.

Saat ini yang paling penting bagiku adalah kamous hukum harus bebas dari tekanan birokrat bodoh yang terlalu ikut campur dalam aktivitas politik kampus, mereka tidak dewasa dalam menyikapi keadaan mahasiswa saat ini. Hidup mahasiswa, hidup rakyat Indonesia!

Wassalamualaikum wr. wb.

You Might Also Like

0 comments

Follow My Twitter

Flickr Images