Menentang Tirani Berkedok "Kebangsaan"

09.02

Kita bangsa Indonesia telah menjalani kemerdekaan selama 63 tahun, namun aroma serta bau kemerdekaan tidak sedikit-pun kita cium, terutama oleh rakyat kecil. Sebuah keniscayaan yang memang telah ada dari jaman dulu bahwa manusia pasti akan musnah oleh murka Allah dalam bentuk kiamat kubra. Dalam hal ini manusia sering melupakan hal yang sangat penting tersebut, korelasinya adalah manusia-lah yang nantinya mempercepat kiamat itu sendiri.
Menentang tirani yang berkedok kebangsaan adalah tugas umat muslim, apa yang terjadi tidak hanya menyudutkan umat muslim, namun telah membuat sebagian besar umat manusia menderita. Dalam skala nasional umat muslim Indonesia memegang yang sangat penting, dimana jumlah penduduk yang sebagian besar adalah beragama islam, namun kenyataan bersikap lain, bangsa ini dikendalikan oleh orang-orang yang wala'-nya kepada bangsa yahudi, lalu dimana umat islam. Saat inilah umat islam harus bersatu untuk begerak di Indonesia, mengingat keran demikrasi yang dibuka dengan sangat lebar.
Musuh utama ternyata sama-sama beragama islam yang loyal pada kebijakan kapitalis, yang notabenya adalah yahudi. Saatnya bergerak membuat perubahan yang benar-benar nyata dan berarti.

video

You Might Also Like

0 comments

Follow My Twitter

Flickr Images