Indahnya Menikah

17.38

Kawan, alhamdulillah gelaran akad nikahku dengan Yuni Maharani Putri berjalan lancar. Tak ada banyak rintangan yang membersamai kami menjalankan akad.
Kalau banyak teman yang bilang menikah itu indah, maka benarlah mereka. Alhamdulillah indah yang halal itu mempesona setiap insan manusia.
Tangan kami yang sama sekali tak pernah bersentuhan, tiba-tiba merasakan betapa berharganya arti sebuah kesucian. Alhamdulillah indahnya yang halal melebihi keindahan apapun di dunia.
Kawan, menikah itu tentang keberanian mengadapi masa depan dan juga kepercayaan diri hadapi tantangan. Sebaik apapun rencana kita, hanya Allah yang memutuskan segalanya.
Kawan ada kalanya seseorang jatuh dalan kesedihan mendalam yang menghujam dirinya. Sebenarnya Allah tahu yang terbaik bagi hambaNya. Tak ada yang tahua bagaimana seseorang akan mati maupun melahirkan generasi penerusnya.
Kawan, sebaik-baik rencana adalah rencana Allah. Karena dia tahu untuk apa setiap keputusan diambil. Setiap kejadian selalu ada hikmah dan ruang lebar untuk belajar.
Aku dan kamu kawanku, kita semua sedang menghadapi getirnya perasaan, tentang cinta maipun cita. Namun, dengan kembali pada Allah semua akan benar-benar indah.

You Might Also Like

0 comments

Follow My Twitter

Flickr Images