Bakso Sony Lampung, Paling Enak di Dunia

10.28

Bakso Sony Rasikan Sendiri, Sedap
Iya deh mungkin judulnya lebay, tapi bagi saya yangjarang travelling ini, bakso sony paling enak di dunia, bagi saya ya. Yang setuju nanti komen lah biar ada temen, wkwkwkwk.

Bagi saya yang asli Semarang ini, bakso adalah segalanya. Begitu banyak bakso yang super enak di kota Semarang. Ada bakso geger dan jayasari yang deket rumah saya di kalibanteng (ga pake belok kiri, you know lah). Terus ada bakso kumis, bakso balungan, bakso citarum, dll. Banyak bangetlah pokoknya.

Pertama kali nie saya makan bakso sony tepatnya Oktober 2014, pas ada acara di Lampung. Enak sie tapi waktu itu saya ga terlalu memperhatikan rasanya, maklum capek broh acara seharian.

Lalu awal April kemarin saya mendadak ke Lampung lagi ngisi pelatihan media sosial, makanlah bakso sony, ehhh mantap memang beda makan dalam keadaan ga capek.

Dan akhirnya kemarin istri dan ibu mertua pulang dari lampung bawa bakso sony empat bungkus, wkwkwkwk. Enak dah, dimasak sendiri pake Indomie maknyusss, dimasak tambah tulangan dan sandung lamur lebih josss.

Ini yang membuat saya ketagihan, baksonya bener-bener daging sapi. Serat-serta dagingnya kerasa banget pas dibelah jadi dua. Ga blenger makan banyak-banyak. Saya sarapan, makan siang dan makan malam pake bakso sony mulu, wkwkwkwkwk.

Yang pasti bakso dari lampung ini sangat juara. Ada yang lebih enak sie katanya, tapi sementara bagi saya bakso lampung ngalahi yang lain di Jakarta. Apa bakso Titoti? Pedot leeeee...

You Might Also Like

0 comments

Follow My Twitter

Flickr Images