Saat Friendster Menguasai Anak Muda Indonesia

14.36

Beberapa tahun sebelum Facebook populer adalah Friendster social media pertama yang membuat heboh tanah air. Lupa saya persis buat akun pas kuliah atau kelas 3 SMA.

Tidak seperti FB, Friendster bisa mengetahui siapa saja yg kepo dgn kita hahahaha. Saya senyum2 mengingat masa2 itu because of.......

Kebetulan saya dulu nie dulu pernah deket sama beberapa cewek dalam waktu yang berbeda. Deket doang ga sampai pacaran, secara saya cemen habis sie wkwkwkwk. Ya gitu, pas lihat notifikasi akun2 yang ngepoin friendster ku muncullah beberapa akun cowok yang saya tahu itu naksir ama cewek yang deket sama saya, hahahaha.

Ya begitulah masa lalu, memang 1,5 tahu pertama kuliah isinya begituan, maen2 aja jalan2 aja.

Banyak foto2 bagus yg saya posting disana. Kita juga bisa membuat tampilan halaman menjadi menarik sesuai keinginan kita. Hmmmmm antri komputer perpus FH UNDIP buat buka friendster dan edit2 itu sesuatu banget. Sampe sekarang kebiasaan ha niat kuliah masih kebawa hahahaha ojo ditiru.

Dan tak seperti sekarang yg komentar di wall kita itu biasa banget. Di Friendster mah sangat ditunggu2 komentar temen2 kita scara pas itu BBM apalagi WA blom nongol di Indo.
Salah satu cara bahagia adalah mengingat dan menertawakan masa lalu.

You Might Also Like

0 comments

Follow My Twitter

Flickr Images