Usaha Bertahan Starbucks

13.51



Setelah latihan di celfit saya sempatkan diri mampir ke starbucks margo city depok, masih satu mall. Ini pertama kali saya masuk setelah renov hampir sebulan.

Apa yg berubah? Ya kedai kopi ini berubah menjadi tempat yg nyaman untuk bekerja. Saya dapati banyak anak muda mengerjakan tugas disini, lalu orang2 meeting bisnis sekalian membuka2 file di mac atw laptop.

Enak? Ya enak banget. Starbucks menawarkan beberapa space tersendiri. Orang yg ingin bergabung dgn kawan2nya ataupun spt saya yg menyendiri sambil menyelesaikan pekerjaan. Mgkn starbukcs melihat perubahan kebiasaan dikota2 tanah air. 
Tahu warung upnormal kan? Menunya gitu aja. Rame karena asyik buat kerja, banyak colokannya jadi ga fakir daya untuk smartphone dan laptop-mac. Starbucks melakukan hal yg sama, banyak sekali colokan disini.

Yang paling penting adalah tolong jangan salah paham, saya masih puasa, ini beli coklat hangat untuk dibawa ke rumah, biar ga gretongan masuknya 😂😂😂 Inilah cara starbucks bertahan ditengah gerai kopi yg banyak muncul di tanah air. Well good move starbucks, hehehe padahal baru kemarin mengikrarkan diri pindah ke Cuppa Coffee.

You Might Also Like

0 comments

Follow My Twitter

Flickr Images